posbekasi.com

Polda Jabar Amankan Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Polda Jawa Barat siapkan skema pengamanan pertandingan yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Pengamanan kegiatan sepakbola piala Menpora memang sudah ada izin dari Kapolri, sudah diberikan dan kemudian dari Polda Jabar sudah melakukan beberapa kali rapat dengan PSSI dan intinya kita mengizinkan,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi A Chaniago dikutip dalam keterangannya, Senin (22/3/2021).

Namun Erdi Chaniago tidak merinci skema pengamanan pertandingan tetapi sejumlah personel sudah disiapkan untuk pengamanan.

“Nanti mekanisme mungkin bisa lihat, ini akan berkelanjutan, kita berdiskusi kembali dengan PSSI yang akan menyelenggarakan kegiatan sepak bola khusunya di Jabar,”ujarnya.

Piala Menpora 2021 sudah bergulir akhir pekan ini, Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumah dengan menyelenggarakan pertandingan di Si Jalak Harupat.

Pertandingan yang akan digelar di Bandung berdasarkan hasil drawing mempertemukan empat tim yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United yang menempati Grup C.

Spuluh pertandingan di fase grup Piala Menpora 2021 yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, mulai 23 Maret – 7 April mendatang.

“Nanti mekanisme mungkin bisa lihat, ini akan berkelanjutan, kita berdiskusi kembali dengan PSSI yang akan menyelenggarakan kegiatan sepak bola khusunya di Jabar ya,” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Piala Menpora 2021 yang sudah bergulir akhir pekan kemarin, Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumah dengan menyelenggarakan pertandingan di Si Jalak Harupat.

Pertandingan yang akan digelar di Bandung berdasarkan hasil drawing mempertemukan empat tim yakni Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United yang menempati Grup C.

Total sepuluh pertandingan di fase grup Piala Menpora 2021 yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, mulai dari tanggal 23 Maret sampai dengan 7 April 2021.[HMK]

BEKASI TOP