Bekasi Online

Persib Bantah Kontrak Ezechiel N’Douassel Sudah Habis

Striker Persib, Ezechiel N’Douassel.[bola]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, hingga Senin 3 September 2018, belum terlihat gabung dalam sesi latihan bersama rekan satu tim yang dilangsungkan lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung.

Pemain asal Chad tersebut belum gabung, kabarnya lantaran kontrak pemain bernomor punggung 10 di Persib itu telah habis pada Agustus 2018.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Teddy Tjahjono, membantah kabar itu.

“Sejak awal, kontrak Ezechiel sampai awal Desember 2018. Kalau pun belum gabung latihan karena dia memang sedang dalam perjalanan. Besok (Selasa, 4/9/2018) dia sudah tiba,” jelas Teddy saat dihubungi Bola.com, Senin 3 September 2018.

KLIK : Ketua Komisi I DPRD Jabar Minta Pemko Bekasi Beri Award Guru Silat Sarah Jadi PNS

KLIK : Guru Pesilat Penyumbang Emas Ternyata Pegawai Honor di Kecamatan Jatiasih

KLIK : Sukses Asian Games 2018, Stadion Patriot Siap Sambut Piala AFC U-19

Itulah mengapa, Teddy memastikan Ezechiel tetap jadi bagian Persib di sisa Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Bahkan tidak menutup kemungkinan kontraknya bisa diperpanjang. “Semua aman kok, besok dia datang,” imbuh Teddy.

Sementara itu, agen Ezechiel, Amagou Mathieu, saat dihubungi awak media belum mau bicara perihal kontrak Ezechiel N’douassel bersama Persib.

“Nanti saja, saya belum bisa bicara itu. Saya belum bisa kasih kabar apa pun, nanti saja sama pihak Persib, ada berita di situ,” kata Mathieu.

Namun, Mathieu memastikan pemain bawaanya itu segera tiba di Bandung dan kemungkinan Senin malam (3/9/2018) ini sudah tiba dan Selasa (4/9/2018) mulai latihan Persib seperti biasa. “Dia pasti balik, dia lagi di jalan dan hari ini pasti sudah sampai,” jelas Mathieu.[bola]

BEKASI TOP