posbekasi.com

DPRD Jabar Dorong Capaian Kerja Tahun 2021 Lebih Baik

Komisi II DPRD Jabar kunjungan kerja ke Balai Standarisasi dan Pengendalian Mutu Barang Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang, Rabu (2/12/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG –Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan evaluasi kegiatan APBD akhir tahun 2020 dan rencana APBD tahun 2021 pada Balai Standarisasi dan Pengendalian Mutu Barang Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang, Rabu (2/12/2020).

Ketua Komisi II DPRD Jabar, Rahmat Djati mengatakan ada dua hal pembahasan terkait evaluasi yakni, pertama terkait Balai, UPTD dan Satpol-PP dan terkait dengan badan perlindungan sengketa konsumen.

Secara umum kata Rahmat, karena di tahun 2020 ini hampir semua anggaran 60 persennya kena revisi yang difokuskan untuk Covid-19.

“Jadi program dan kegiatan di ruang lingkup Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat hanya berjalan apa adanya saja,” tuturnya.

Rahmat berharap program atau kegiatan yang belum bisa dikerjakan tahun 2020 ini bisa bisa diselesaikan dengan lebih baik tahun 2021.

“Kegiatan yang belum tercapai  tahun 2020 bisa lebih ditingkatkan di 2021 supaya bisa mencapai target yang ditetapkan selain itu juga diisi oleh kegiatan kegiatan yang perlu untuk segera di laksanakan,” pungkas Rahmat.[POB]

BEKASI TOP