Drama 7 Gol di Stadion Wibawa Mukti

Persija Jakarta

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Stadion Wibawa Mukti, Cikarang selalu menyajikan pertandingan seru sekaligus dramatis. Salah satunya terjadi tepat setahun yang lalu (16/11/2019) kala Persija menjamu Persela.

Persija yang menargetkan kemenangan untuk lepas dari zona rawan dikejutkan oleh gol cepat Persela saat laga baru berjalan dua menit. Kei Hirose masuk ke pertahanan Macan Kemayoran untuk mencetak gol pembuka.

Setelah memborbardir pertahanan Persela, Persija akhirnya dapat menyamakan kedudukan pada menit 21 lewat aksi Marko Simic.

Persija akhirnya dapat unggul 10 menit kemudian. Lagi-lagi Marko Simic yang mencetak gol usai memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak.

Persela tidak tinggal diam. Pada menit 35, Persela kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Adalah Sugeng Effendi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Petaka bagi Persija terjadi dua menit sebelum turun minum. Giliran Delvin Rumbino yang mengukir gol untuk keunggulan Persela di babak pertama.

Persija langsung tancap gas pada babak kedua. Heri Susanto dimasukkan untuk menambah kreasi di lini depan. Hasilnya langsung terlihat, pada menit 50 Hersus mencetak gol untuk kembali membuat skor imbang.

Gol kemenangan Persija terjadi pada menit 70. Rohit Chand berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persela untuk mengamankan skor 4-3.

Di sisa laga Persija tak ingin lagi kecolongan dengan merapatkan pertahanan. Tiga poin pun diraih Macan Kemayoran.*

Sumber : Persija

Pin It

Comments are closed.