Gina Fadila Swara Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung KAHMI Center Karawang

Anggota DPRD Jabar Gina Fadlia Swara, Sekda Karawang dan para KAHMI dan HMI Cabang Karawang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung KAHMI Center Karawang di Jalan Bogor, Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Jumat
Jumat (13/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara memenuhi undangan MD KAHMI (Korps Alumni HMI) Kabupaten Karawang pada acara “Ground Breaking Gedung KAHMI Center Karawang”,
peletakan batu pertama pembangunan gedung KAHMI Center di Jalan Bogor, Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Jumat
Jumat (13/11/2020).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si; Para Presidium MD KAHMI Kab. Karawang, Kang Ahmad Taufiq Hidayat (Koordinator); Kang Dona Romdona (Sekretaris); Teteh Hj. Ine Mulyati; Lukman N. Iraz (Ketua KNPI Karawang) dan Adinda Viary M. Mubarok (Ketua KIPP Karawang).

“Hatur nuhun dalam kesempatan ini, saya dipercaya sebagai salah satu alumni yang mendapat kehormatan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Gedung KAHMI Center Karawang,” kata Gina.

Semoga dengan dibangunnya gedung ini kata Gina bisa menjadi pusat kajian keumatan dan kebangsaan, juga wadah silaturahmi alumni HMI Kabupaten Karawang sebagai pelopor pembangunan di Karawang, Jawa Barat hingga Nasional. “sesuai cita cita luhur himpunan guna terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT,” ucap politisi Gerindra ini.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri, pembangunan gedung organisasi alumni HMI ini bisa bermanfaat untuk ummat. Pasalnya potensi KAHMI cukup potensial untuk Karawang dalam menyumbang saran untuk pemerintah.

“Nantinya gedung ini bisa digunakan untuk pengkaderan, bisa dijadikan tempat dakwah, silaturahmi dan sebagainya,” kata Sekda dalam sambutan.

Sekda juga mengapresiasi kegigihan dan kebersamaan KAHMI, sehingga gedung KAHMI ini digelar peletakan batu pertama di hari jumat.
.
“Semoga cepet selesai. Kalau bisa tahun depan agar biasa dimanfaatkan,” pesan Sekda.

Presidium KAHMI Karawang, Ahmad Taufik mengatakan, gedung KAHMI Center akan dijadikan pusat kegiatan, pergerakan, membangun umat dan membangun bangsa.

“Berdasarkan catatan, anggota HMI Kabupaten Karawang jumlahnya lebih dari 1000 orang dan tersebar di 30 kecamatan yang berada di Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Gedung KAHMI Center Karawang, Gina menyebut para alumni HMI Kabupaten Karawang yang hadir di antaranya, Abah Yayat, Kang Yuri Yusdiyana, Kang Dul Jalil, Kang Syawal Silalahi, Kang Hardian Baim, Kang Yakub Fauzi, kang Feriyanto, Kang Abdul Majid, Formateur HMI Cabang Karawang, Adinda Fajar Dwika Ramadhan dan Formateur KOHATI HMI Cabang Karawang, Adinda Mutiara Sukma.[POB]

Pin It

Comments are closed.