posbekasi.com

Ade Puspitasari Perjuangkan Aspirasi Infrastruktur Jalan dan Drainase Pekayon

Anggota DPRD Jabar Ade Puspitasari saat Reses I Tahun Sidang 2020-2021, di SMK Gema Karya Bahana, Pekayon Jaya, Kota Bekasi, Selasa (10/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Dapil Jabar VIII, Ade Puspitasari, S.Sos, MBA, jaring aspirasi terkait infrastruktur jalan dan drainase lingkungan di kawasan Pekayon, Kota Bekasi.

Jaring aspirasi tersebut dilakukan Ade Puspitasari saat menggelar kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di SMK Gema Karya Bahana, Pekayon Jaya, Kota Bekasi, Selasa (10/11/2020).

Dalam kegiatan reses dihadiri mulai aparatur kelurahan, perwakilan karang taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan Kelurahan Pekayon.

Menanggapi aspirasi tersebut, Ade Puspitasari janji akan memperjuangkan penuh aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Tentunya ini adalah aspirasi yang patut diperjuangkan, terlebih saya sebagai perwakilan mereka di Dapil  Kota Depok dan Kota Bekasi,” kata politisi Perempuan Partai Golkar tersebut.

Dalam kesempatan reses kali ini juga, Ade Puspitasari membagikan masker pada masyarakat serta mengingatkan warga untuk selalu menjaga 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).[POB]

BEKASI TOP