Bekasi Online

Sandiaga Akan Turun Kampanye Gerindra di Pilkada Bekasi

Sandiaga Salahuddin Uno.[DOK]
POSBEKASI.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta dia membantu kampanye Partai Gerindra. Ia ditugaskan untuk melakukan kampanye pada hari Ahad.

“Di luar tugas saya di DKI hanya di hari Minggu saja (saya diminta) untuk bantu berkampanye di beberapa pilkada dan menyiapkan kesiapaan Gerindra untuk menghadapi pemilu,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa 30 Januari 2018.

Sandiaga enggan memberitahukan detail penugasan tersebut. Ia meminta hal itu ditanyakan saat ia tidak sedang menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Lebih baik saya ngomong ini kalau enggak pakai baju Pemprov ya . Nanti saja saya apa, dikutip bisa lebih panjang mengenai ini di luar tugas saya,” ucap dia.

Sebelumnya, Sandiaga bertemu dengan Prabowo di kediaman pribadi mantan danjen Kopassus itu. Prabowo meminta Sandi menyiapkan program untuk menstabilkan harga bahan pokok.

Menurut Sandiaga, Prabowo memiliki perhatian khusus terhadap kondisi masyarakat. Ia khawatir kenaikan harga yang terjadi saat ini menambah beban bagi masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta.

Prabowo meminta dirinya memastikan suplai bahan pokok aman dengan harga yang tidak fluktuatif. Sandiaga juga diminta mengoptimalkan program yang menggerakkan lapangan kerja.[ROL]

BEKASI TOP