posbekasi.com

Ali Rasyid Keluhkan Bansos Pemprov Masih Semrawut

Anggota DPRD Jabar Ali Rasyid melaksanakan Reses I tahun sidang 2020-2021 di Desa Sukaharja, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (9/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | TASIKMALAYA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XV (Kota dan Kabupaten Tasikmalaya) Ali Rasyid, M. S.Sos, menjelaskan pada masa pandemi, kegiatan Reses harus mengikuti dam mematuhi aturan protokol kesehatan hingga kita bersama bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Biasanya kalo Reses kami itu berjumlah 170 lebih tapi karena sekarang posisinya pandemi makanya jumlahnya jadi sedikit,” kata Ali Rasyid saat melaksanakan Reses I tahun sidang 2020-2021 di Desa Sukaharja, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya,  Senin (9/11/2020).

Dari beberapa titik yang telah dikunjungi, Ali menyatakan masih banyak warga yang mengeluhkan kondisinya di masa pandemi ini, terutama mengenai bantuan sosial yang belum tepat sasaran.

“Banyak aspirasi yang diserap diantaranya, permasalahan terkait bansos yang dinilai masih semrawut dan tidak tepat sasaran,” ujar Ali Rasyid.

Dalam kesempatan Reses kali ini politisi Partai Gerindra itu membagikan masker pada masyarakat serta mengingatkan untuk selalu menjaga 3M (memakai masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan).[POB]

BEKASI TOP