Pjs Bupati Karawang Safari Ponpes, Update Corona 1.104 Orang

Pjs Bupati Karawang Yerry Yanuar melakukan safari ke pondok pesantren dalam rangka Pilkada dan sosialisasi pencegahan corona di Ponpes An Nihayah di Kecamatan Rawamerta, Jumat (16/10/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Pjs Bupati Karawang, Yerry Yanuar, bersama Sekda H. Acep Jamhuri melanjutkan safari ke pondok pesantren (ponpes) dalam rangka menjalin silaturahmi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Pjs Bupati dan Sekda langsung disambut dan diterima pimpinan dan pengurus Ponpes An Nihayah di Kecamatan Rawamerta, Jumat (16/10/2020) sore.

Selain bersilaturahmi, Pjs Bupati dan Sekda juga menyempatkan berdiskusi, salat ashar berjamaah dan dilanjutkan membagikan ratusan masker kepada para jamaah.

Pjs Bupati meminta para santri agar tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

“Masker ini sederhana, tapi sekarang sangat diperlukan karena sampai saat ini belum ada vaksin untuk Covid-19,” tandas Pjs.

Pjs menyampaikan keinginannya, agar di setiap pondok pesantren tersedia sarana dan prasarana kebersihan yang layak dan memadai, agar dapat menjalankan pola hidup bersih dan sehat, seperti MCK (Mandi Cuci Kakus) atau hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Mengingat adanya klaster covid-19 di lingkungan ponpes, Pjs juga mengajak pengasuh dan santri pondok pesantren, dalam masa pandemi Covid-19 senantiasa melakukan pencegahan agar Covid-19 tidak tidak semakin menyebar.

Data Update Corona

Sementara data update Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Karawang hingga Sabtu, 17 Oktober 2020 mencapai:

Total Konfirmasi : 1.104 Orang
Total Suspek : 6.562 Orang
Total Probable : 73 Orang
Total Kontak Erat : 3.143 Orang.[DIN]

Pin It

Comments are closed.