Pembangunan RSUD Gunung Jati Cirebon Perlu Regulasi

Anggota Komisi V DPRD Jabar saat mengunjungi RSUD Gunung Jati Cirebon. Selasa (13/10/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | CIREBON – Upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan Bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) kepada Pemerintah Kota/Kabupaten khususnya untuk pembangunan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon sangat di apresiasi oleh Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat.

Namun, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Iwan Suryawan mendorong perlu adanya regulasi dari pemerintah Provinsi Jawa Barat agar tidak menjadi temuan hukum dikemudian hari.

“Dalam penyelesaian pembangunan RSUD Gunung Jati perlu di back up karena harus ada regulasi dari Pemprov Jawa Barat. Untuk pelaksanaannya, kami mengusulkan kepada dinkes Provinsi Jawa Barat agar segera bermusyawarah dan mengeluarkan regulasi terkait pola pelaksanaan pembangunan di RSUD Gunung Jati Cirebon ini bahkan di daerah lainnya juga sehingga tidak menjadi masalah hukum ke depannya,” ujar Iwan bersama anggota Komisi V DPRD Jabar saat mengunjungi RSUD Gunung Jati Cirebon. Selasa (13/10/2020).

Sementara, Direktur RSUD Gunung Jati Cirebon, Ismail berharap ada jalan keluar dalam permasalahan pembangunan dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap ada jalan keluar dalam permasalahan yang di hadapi saat ini, apa lagi di masa pandemi ini yang di luar prediksi dan ke depannya semua dapat berjalan sesuai aturan dan sesuai dengan tracknya selesai dengan regulasi yang sesuai pula”.ujar Ismail.[POB]

Pin It

Comments are closed.