Bekasi Online

Kota Bekasi Raih Penghargaan Kota Penyaluran Raskin Terbaik 2014

Penyaluran raskin pada keluarga tak mampu.
Penyaluran raskin pada keluarga tak mampu.

POSBEKASI.COM – Di sela-sela pelaksanaan apel pagi, Senin, 2 Februari 2014, Walikota Bekasi, Dr.H.Rahmat Effendi menyerahkan secara simbolis piala dan piagam penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Kota Pelaksana Penyaluran Raskin Terbaik Tahun 2014 kepada Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Drs.H.Rayendra Sukarmadji,MSi.

Bertempat di Plasa Pemkot Bekasi, dalam arahannya Walikota Bekasi mengatakan apel pada pagi hari ini saya ingin mempertegas proses penyelenggaraan pemerintahan.

”Penghargaan itu bisa diraih pasti kalau tata kelola administrasinya baik dan kalau lurah dan camatnya paham betul tentang mengelola, mendistribusikan, mempertanggungjawabkan dan berkomitmen tinggi dalam pelaksanaan program raskin,” ujar Dr.H.Rahmat Effendi menjelaskan.

Beliau juga mengatakan yang penting hatinya konsisten, ihklas dan tentunya rumput tugas tidak boleh main-main lagi sehingga pembangunan dapat berjalan dan terwujudnya visi Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan.

Dalam kesempatan itu pula, Walikota Bekasi mengucapkan selamat atas terpilihnya Lestari Adhelia warga Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu finalis puteri Indonesia tingkat nasional 2015.

Tidah hanya rupa semata, kata Walikota Bekasi tapi juga kecerdasan intelektual dan emosional untuk mengoptimalkan potensi perempuan dan mempromosikan budaya dan pariwista yang kita miliki.(bk/amin)

BEKASI TOP