Aksi Sosial LPM Bantar Gebang Santuni Ratusan Anak Yatim

LPM Kelurahan Bantar Gebang santuni 200 anak yatim, di Aula Kantor Kelurahan Bantar Gebang, Kamis (15/10/2020).[POSBEKASI.COM/Riki]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantar Gebang, melakukan aksi sosial kemasyarakatan dengan menyantuni 200 anak yatim, di Aula Kantor Kelurahan Bantar Gebang, Kamis (15/10/2020).

Dihadiri, Lurah Bantar Gebang Satim Santoso beserta para staffnya dan Ketua LPM Bantar Gebang Samsudin Nurseha serta para pengurusnya.

KLIKCamat Bantar Gebang Lantik Pengurus LPM Kelurahan Bantar Gebang Priode 2020-2023

Samsudin Nurseha menjelaskan, sebanyak 200 anak yatim berasal dari RT dan RW se-Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, LPM Bantar Gebang dapat berbagi kepada 200 anak yatim,” ucap Samsudin Nurseha.

Samsudin menyatakan harapannya kegiatan sosial pembagian santunan anak yatim menjadi program prioritas pada tahun mendatang. “Saya punya tekad santunan anak yatim ini menjadi program prioritas untuk tahun kedepannya,” ungkapnya.

KLIKPembangunan Gedung Tiga Pilar dan LPM Ciketing Udik Tanpa Plang Proyek

Sementara, Lurah Bantar Gebang Satim Santoso mengapresiasi kegiatan yang dilakukan LPM Kelurahan Bantar Gebang, dengan memberikan santunan anak yatim, dan hanya mencari keberkahan hidup dan semoga jabatan yang saat ini diemban ketua LPM dapat dituntaskan program-program kerja untuk kemajuan masyakarat Kelurahan Bantar Gebang.

“Semoga bang Samsudin Nurseha menjadi ketua LPM yang amanah,” harap Satim.[RIK]

Pin It

Comments are closed.