posbekasi.com

Polda Metro Bekuk Sepasang Kekasih Memutilasi Korban di Apartemen

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beberkan penangkapan sepasang kekasih pelaku mutilasi yang dibekuk di Perumahan Permata, Cimanggis, Depok, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020).[POSBEKASI.COM/Salisun]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Pembunuhan dengan memutilasi korban yang mayatnya di simpan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap. Pengungkapan kasus penemuan mayat yang sudah dimutilasi sempat menggemparkan itu dilakukan dua tersangka yang merupakan sepasang kekasih DAF (26) dan LAS (27).

Keduanya membunuh dan memutilasi tubuh korban Rinaldi Harley Wismanu (32) menjadi 11 potong dengan motif ingin menguasai harta benda korban dibekuk Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Perumahan Permata, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Pelaku DAF adalah eksekutor yang membunuh dan memutilasi korban. LAS perannya mengajak korban bertemu dan menyewa apartemen di Pasar Baru, Jakarta Pusat,” ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/8/2020).

Menurut Nana, korban dibunuh dan dimutilasi di apartemen di Jakarta Pusat dan jasad korban kemudian disimpan di Apartemen Kalibata City.

“Kasus ini terungkap berdasarkan laporan polisi mengenai orang hilang yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Setelah keluarga tidak bisa berkomunikasi dengan korban,” kata Nana.

Dalam laporan Muhammad Arief Alfian Firdaus (24), korban tidak bisa dihubungi sejak 9 September 2020. Kemudian dilaporkan hilang ke Polda Metro Jaya pada 12 September 2020.[SUN/COK]

BEKASI TOP