Sekda Jakarta Meninggal Dunia, Anies Ajak Shalat Gaib

Sekda DKI Jakarta Saefullah.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Setelah beberapa hari dirawat akibat terpapar Covid-19, Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia, Rabu (16/9/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan duka mendalam dan menyebut Saefullah merupakan pribadi yang saleh.

“Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah,” ujar Gubernur Anies dalam pesan berantai yang telah dikonfirmasi Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak, Rabu (16/9/2020).

Sekda Saefullah meninggal dunia sekitar pukul 12.55 WIB ketika dalam perawatan Covid-19 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. “Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD Gatot Soebroto,” ujar Anies.

Gubernur Anies meminta seluruh keluarga besar Pemprov DKI untuk mendoakan almarhum Saefullah. Anies juga meminta semua pihak untuk melakukan salat gaib untuk Saefullah.

“Mohon doakan… Bagi semua… segerakan ambil air wudu dan siang ini kita semua selenggarakan solat gaib utk almarhum,” pinta Anies.

Berikut pesan lengkap Anies:

Inna lillahi wa inna ilayhi roojiun…

Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi saleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita… telah dipanggil pulang ke rahmatullah….

Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD Gatot Soebroto….

Mohon doakan… Bagi semua .. segerakan ambil air wudu dan siang ini kita semua selenggarakan salat gaib untuk almarhum. Anies Baswedan.[ZUL

Pin It

Comments are closed.