Polisi Berbagi 75 Ribu Masker untuk Warga Kota Bekasi

Polrestro Bekasi Kota dan Pemkot Bekasi berbagai 75 ribu masker untuk masyarakat Kota Bekasi, Kamis (10/9/2020).[POSBEKASI.COM/Ismail]

POSBEKASI.COM | BEKASI – 75 ribu masker akan dibagikan ke warga Kota Bekasi melalui mitra Polres Metro Bekasi Kota yang pada hari ini penyerahannya di halaman apel Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (10/9/2020)

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijanarko dan Dandim 0507 Bekasi, Letkol Iwan Aprianto hadir bersama dan secara simbolis menyerahkan bantuan masker untuk para warga yang akan di bagikan pada hari ini.

Wijonarko mengatakan ini merupakan program dari Mabes Polri untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yabg dibagikan serentak di tingkat Kota dan Kabupaten di Indoenesia melalui Polres di wilayah masing-masing.

“”75 ribu masker akan dibagikan, memang belum mencukupi secara keseluruhan tapi minimal ada bentuk rasa kewaspadaan bagi warga sendiri agar mereka memakai masker,” ujarnya.

Sementara, Rahmat Effendi menerangkan mengenai warga yang berumur 60 tahun dan ada comorbid (penyakit bawaan) semacam penyakit asma, paru dan lainnya untuk mengikuti kegiatan diluar rumah syarat wajibnya memakai masker. Tidak ada alasan apapun semua wajib memakai masker.

“Masker merupakan kewajiban ketatnya dari protokol kesehatan, terima kasih kepada Kapolres dan Dandim dalam kerjasamanya dalam mendukung penanganan Covid 19 ini yang sudah mulai adanya peningkatan kembali, kita harus meminimalisir dalam memutus matabrantai yang pada bulan Juli lalu peningkatannya rendah.” ujarnya.[ISH]

Pin It

Comments are closed.