Tri Tinjau Rencana Pembangunan Fly Over Bulak Kapal

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau persiapan rencana pembangunan Fly Over Bulak Kapal sepanjang 850 meter, Selasa (14/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan Pemko Bekasi telah  melakukan sebagian persiapan rencana pembangunan Fly Over Bulak Kapal.

Hal itu dikatakan Tri saat meninjau kesiapan pembangunan Fly Over Bulak Kapal bersama Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Lurah Aren Jaya, Selasa (14/7/2020).

Tri mengatakan sebagian besar persiapan pembangunan termasuk pembebasan lahan bangunan yang akan dijadikan jalur pembangunan fly over. Fly over sepanjang 850 meter ini akan memperlancar arus lalu lintas dari arah jalan Ir. H. Juanda ke Jalan Sasak Jarang.

“Di 19 titik jalan macet di Kota Bekasi, InsyaAllah bisa diurai kemacetannya, agar kendaraan juga lancar dan menikmati jalan di Kota Bekasi,” kata Tri disela-sela peninjauannya, Selasa (14/7/2020).

Dengan fly over yang akan dibuat secepatnya akan bisa mengurai kemacetan dan meminimalisir kendaraan yang mengarah ke Jalan Sasak Jarang.[ISH]

Pin It

Comments are closed.