Wakil Ketua DPRD Jabar Reserse ke PCNU Kota Tasikmalaya

Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh didampingi Sekretariat DPRD Jabar Ida Wahida Hidayati melaksanakan Reses III 2019-2020 di Kantor Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya, Kamis (9/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | TASIKMALAYA – Wakil  Ketua DPRD Provinsi Jabar Dapil XV (Kota dan Kabupaten Tasikmalaya) H. Oleh Soleh, S.H, melaksanakan Reses III Tahun Sidang 2019-2020 di Kantor Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Tasikmalaya, Kamis (9/7/2020).

Dalam kegiatan reses kali ini H. Oleh Soleh didampingi Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati SE, SH, M. Si menampung aspirasi dari PCNU Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut juga H. Oleh Soleh mengingatkan betapa pentingnya kita selalu menerapkan protokol keseharan (Prokes) dalam kehidupan sehari – hari agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

“Saya, Bu Sekwan, dan Pak Gubernur akan selalu mensosialisasikan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam era new normal ini karena dengan cara begini kita bisa menekan penyebaran covid 19 di Jawa Barat,” ujar Oleh Soleh.

Dalam kesempatan tersebut juga H. Oleh Soleh membagikan sejumlah masker dan sembako kepada pihak PCNU untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk khalayak ramai yang terdampak langsung oleh Covid-19 ini.[POB]

Pin It

Comments are closed.