Serap Aspirasi Warga Dapil Jabar X, Iis Turniasih Kampanye Prokes Cegah Penyebaran Covid-19

Anggota DPRD Jabar, Hj. Iis Turniasih melaksanakan kegiatan Reses III Tahun 2020 di Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Purwakarta, Senin (6/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | PURWAKARTA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Jawa Barat X (Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang), Hj. Iis Turniasih melaksanakan kegiatan Reses III Tahun 2020 di Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Purwakarta, Senin (6/7/2020).

Pada kesempatan reses kali ini, Iis Turniasih, berkesempatan menyerap aspirasi dari masyarakat Purwakarta, khususnya masyarakat Desa Srijaya.

Berbagai aspirasi yang disampaikan meliputi perlu adanya pengawalan dan pengawasan mengenai standarisasi kesehatan mengingat belum usainya pandemi Covid-19.

Politisi perempuan dari Partai PDI Perjuangan ini mengatakan dirinya akan terus mengkampanyekan hidup sehat dan terus menyampaikan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Jawa Barat khususnya di Dapil Jabar X.

Selain itu, Iis juga mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam pendistribusian masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang pada kesempatan ini dibekalkan kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. [POB]

Pin It

Comments are closed.