HUT Bhayangkara ke-74, Kapolsek Medan Satria: Polri Semakin Dicintai Masyarakat, Tiga Pilar Solid dan TNI Polri Kompak

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat memberi potongan tumpeng kepada Kanit Sabhara AKP Sutarjo yang bulan depan memasuki pensiun dalam syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolsek Medan Satria, Rabu 1 Juli 2020.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Kapolsek Medan Satria, Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Agus Rohmat, SH, bersama unsur Muspika Medan Satria dan Tiga Pilar menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-74, di Mapolsek Medan Satria, Rabu 1 Juli 2020.

Menyongsong HUT Bhayangkara ke-74 ini dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, perayaan dan upacara tahun ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

Perayaan HUT Polri di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dilangsungkan secara virtual namun tanpa menghilangkan khidmat dari HUT Bhayangkara.

“Meski berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, perayaan HUT Bhayangkara ke-74 ini dilakukan secara virtual dengan video conference. Tetapi tidak mengurangi khidmat dari kegiatan yang berlangsung sederhana namun penuh makna bagi insan Polri,” tutur Kompol Agus Rohmat kepada awak media usai menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Lobby Mapolsek Medan Satria.

Kegembiraan cukup dirasakan seluruh jajaran Polsek Medan Satria saat para pimpinan Muspika dan Tiga Pilar Medan Satria kompak hadir memberikan langsung ucapan selamat kepada Kapolsek dan jajarannya.

Kapolsek Medan Satria bersama unsur Muspika dan Tiga Pilar dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolsek Medan Satria, Rabu 1 Juli 2020. [POSBEKASI.COM/IST]

Tampak hadir Camat Medan Satria Lia Erliani beserta staf, Danramil 01 Kranji Mayor Czi Sali beserta 10 anggota Koramil, Kapten Marinir Purwa beserta 10 anggota, dan Wakapolsek AKP Dwi bersama seluruh personel Polsek Medan Satria.

“Kami mohon doa dari semua pimpinan Muspika dan Tiga Pilar yang hadir, serta semua lapisan masyarakat semoga diusia Polri yang ke 74 semakin Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) dan tentu yang sangat penting adalah semakin dicintai masyarakat,” ucap Kompol Agus

Lebih lanjut Kapolsek berharap dalam usia ke-74 Polri ini Tiga Pilar semakin solid dalam melakukan pencegahan dan pengawasan pendisiplinan terkait protokol kesehatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Medan Satria.

Begitu juga harap Kapolsek, TNI Polri semakin kompak dalam menjaga NKRI yang kita cintai ini.

“Tentu harapan kita bersama, Tiga Pilar semakin solid dalam melakukan pencegahan penularan wabah Covid-19 terutama dimasa new normal. Tak lupa harapan kita bersama juga TNI Polri semakin kompak dalam menjaga NKRI yang kita cintai ini,” pungkas Kompol Agus Rohmat.

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-74 diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng serta makan bersama, yang sebelumnya diawali dengan pemberian potongan tumpeng dari Kapolsek kepada Kanit Sabhara AKP Sutarjo yang bulan depan memasuki pensiun sebagai pengabdian selama di institusi Polri. [SFN]

Pin It

Comments are closed.