posbekasi.com

Box Cuci Tangan “AHY Lawan Corona” Tersedia di Pasar Tradisional Kota Bekasi

Warga sangat terbantu dengan kehadiran box cuci tangan Demokrat Lawan Corona di Pasar Tradisional Mutiara Gading Timur Mustika Jaya Kota Bekasi. [POSBEKASI.COM/SFN]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Masyarakat Kota Bekasi mengapresiasi Partai Demokrat Kota Bekasi yang menyediakan cuci tangan ditempat umum seperti pasar tradisional.

Halnya, box cuci tangan yang disediakan di Pasar Tradisional Mutiara Gading Timur (MGT) Mustika Jaya, Kota Bekasi, dinilai warga sangat membantu mencegah penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Setiap kali masuk pasar dan sesudah belanja saya manfaatkan cuci tangan yang disediakan Partai Demokrat. Sangat membantu sekali, khususnya kaum ibu ibu yang setiap hari belanja ke pasar ini,” kata Rohmini ibu rumah paroh baya yang kerab berbelanja di Pasar Tradisional MGT untuk mencari kebutuhan dapur kepada Posbekasi.com, Rabu (22/4/2020).

Tak hanya ibu rumah tangga yang berbelanja, para pedagang Pasar MGT mengapresiasi box cuci tangan bergambar Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat HM Achdar Sudrajat menyediakan air dan sabun cuci tangan disertai dengan langkah mencuci tangan yang baik dan benar.

Sementara, Abdullah Rasyid salah satu pengurus DPP Demokrat mengatakan sejak dimulai Gerakan Nasional #DemokratLawanCorona sampai saat ini Partai Demokrat terus bergerak membantu rakyat.

“Ketum AHY langsung memimpin dan Gerakan Demokrat Lawan Corona ini diikuti pengurus serta seluruh kader se-Indonesia dengan konsisten membantu rakyat untuk mencegah dampak pandemi yang mematikan. Semoga bisa menolong masyarakat dalam menghadapi bencana corona yang kian mewabah di negeri kita,” kata Rasyid ketika dihubungi Posbekasi.com, Rabu (24/4/2020).[SFN]

BEKASI TOP