Bekasi Online

Kapolda dan Pangdam Jaya Peduli Covid-19 Sumbang Sembako untuk Rumah Aspirasi Tuna Netra dan Kawasan Padat Penduduk

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono sumbang ratusan paket sembako ke Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia, dan warga di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2020).[POSBEKASI.COM/COK]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Polda Metro Jaya dan Pangdam Jaya peduli Covid-19 memberi bantuan ratusan paket sembako untuk Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia, Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (16/4/2020).

Pemberian sembako itu langsung diberikan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan hadir sejumlah Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya.

“Kami memberikan Paket Sembako sebanyak 300 paket sebagai bentuk peduli TNI-Polri kepada masyarakat khusunya yang kurang mampu khususnya saat ini kepada mereka yang tuna netra,” kata Irjen Nana.

Sinergitas TNI-Polri juga menyumbangkan sembako di kawasan Kramat Pela dan Cipete,Jakarta Selatan. “Ada 400 paket sembako yang dibagikan ke dua kawasan padat penduduk tersebut,” ungkap Nana.

Sementara, Pangdam Jaya TNI Mayjen Eko Margiyono mengatakan kunci keberhasilan penanggulangan wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan memutus mata rantai penularan dengan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Eko mengimbau masyarakat yang mampu untuk berbagi dan membantu warga yang membutuhkan untuk mengurangi resiko bertambahnya warga terpapar Covid-19.

“Pembagian sembako dilakukan untuk meringankan beban masyarakat, ini juga bentuk dukungan TNI-Polri kepada Pemprov DKI Jakarta telah menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar),” ucap Pangdam. [COK]

BEKASI TOP