TNI-Polri Kompak Cegah Covid-19 di Medan Satria Kota Bekasi

Wadan Ramil 01 Kranji Kapten Inf.Tomi Abduah dan Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat tengah menyemprot lantai Masjid Asy Syuhadah, Kelurahan Pejuang, dalam kegiatan Korvei dan bersih-bersih untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (21/3/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH, dan Wadan Ramil 01 Kranji Kapten Inf.Tomi Abduah bersama jajarannya kompak melaksanakan Korvei dan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (21/3/2020).

Tim gabungan terdiri dari 20 anggota Polsek Medan Satria dan Koramil Kranji, di pimpinan langsung Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat melakukan penyemprotan di lingkungan Masjid Asy Syuhadah, Jalan Dahlia Indah, Blok JF-1, RW 17, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

“Bersama jajaran Koramil 01 Kranji kita melaksanakan kegiatan Korvei dan bersih-bersih Masjid dengan menggunakan cairan disinfektan. Ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar warga baik yang melaksanakan sholat di Masjid maupun sekitar dapat terhindar wabah yang tengah melanda negeri kita dan dunia,” kata Agus Rohmat kepada wartawan usai melaksanakan kegiatan tersebut.

Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat memimpin kegiatan Korvei dan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Asy Syuhadah, Kelurahan Pejuang, Sabtu (21/3/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

Adapun penyemprotan yang dilakukan anggota Polsek dan Koramil Kranji mulai dari teras Masjid, bagian dalam atau ruang sholat dari lantai satu sampai lantai dua Masjid, hingga tempat wudhuk dan ruang DKM.

Dari jajaran Polsek Medan Satria tampak ikut serta dalam kegiatan Korvei di antaranya, Kanit Bimmas Iptu Sukarno, Panit I Intelkam Ipda Subur, Panit I Binmas Ipda Adnan, Kapospol HI Ipda Musanif, dan Kapospol THB Ipda Landung.

Warga sekitar mengapresiasi kepedulian TNI-Polri dalam mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 yang dilakukan tim gabungan Polsek Medan Satria dan Koramil Kranji sejak pagi hingga rampung pukul 11:50 menjelang Sholat Dzuhur kegiatan Korvei dan bersih-bersih selesai dilaksanakan. [SFN]

Pin It

Comments are closed.