Bank BJB Harus Lakukan Inovasi dan Terobosan Program Kerja

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugyati mengatakan Bank BJB cabang Kebayoran Baru DKI Jakarta harus mampu bersaing dengan bank yang ada di DKI Jakarta.

“Kepala cabang harus punya target yang cukup tinggi supaya itu bisa dijadikan pencapaian sehingga Bank BJB ini ke depannya mampu untuk bisa berkembang lebih baik dari pada sekarang,” ungkap Cucu Sugyati dalam kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ke Bank BJB cabang Kebayoran Baru DKI Jakarta, Kamis (9/1/2020) lalu.

Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka evaluasi kinerja sampai dengan tahun 2020 dan rencana kerja tahun 2020.

Cucu menambahkan, Bank BJB harus melakukan inovasi dan terobosan program kerja yang intinya mampu bersaing dan keluar dari rutinitas program yang biasa.

“Buat program-program unggulan, dalam melakukan usaha tentunya harus berani mengambil resiko tapi harus terukur, perhitungan yang matang jangan sampai rugi.
Di samping itu BJB harus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi yang salah satunya adalah layanan cepat terhadap customer dan sektor mikro tentunya harus juga dikembangkan dan di bina,” pungkasnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.