Waras Wasisto Minta Masyarakat Awasi Pembangunan Kota Bekasi dan Jabar

Reserse anggota DPRD Jabar Waras Wasisto di Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatisati, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (2/12/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil VIII (Kota Bekasi dan Kota Depok) Waras Wasisto, melaksanakan kegiatan Reses 1 Tahun 2019-2020 di Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatisati, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (2/12/2019).

Waras Wasisto mengatakan peran DPRD dalam segi pengawasan pembangunan di Jabar harus mendapatkan dukungan serta peran aktif masyarakat Jabar itu sendiri.

“Untuk optimalisasi pembangunan di Jabar, kita mengapresiasi support Pemerintah Pusat dalam mengatasi permasalahan banjir yang selama ini menjadi permasalahan serius di Kota Bekasi khususnya di Kecamatan Jati Asih ini,” kata Waras.

Saat ini lanjutnya, Kota Bekasi mendapat bantuan dari APBN untuk membangun tanggul tanggul air sungai serta pembenahan aliran sungai yang ada di Kota Bekasi.

“Pesan saya agar masyarakat Kota Bekasi untuk selalu memberikan peran aktif dalam mengawal dan mengawasi pembangunan di Kota Bekasi serta di Provinsi Jawa Barat,” tuturnya. [POB]

Pin It

Comments are closed.