Herkos : DPRD Jabar Koordinasikan Aspirasi Masyarakat dengan Pemkot Bekasi

Reserse anggota DPRD Jabar Heri Koswara dengan kalangan ibu-ibu PKK, Majelis Ta’lim, para guru PAUD dan TPA, serta ibu-ibu relawan sampah Kecamatan Mustika Jaya, di Aula RW 024 Mutiara Gading Timur, Senin (2/12/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara, dari Dapil VII (Kota Bekasi dan Kota Depok) melaksanakan kegiatan Reses 1 Tahun 2019-2020, di Aula RW 024, Perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Senin (2/12/2019).

Heri Koswara mengatakan kegiatan reses DPRD ialah bentuk optimalisasi peran anggota DPRD di dapilnya masing-masing, serta hadir dalam kondisi apapun untuk terus mengawal masyarakat di dapilnya.

“Hal ini menunjukan anggota DPRD dalam mengawal suara rakyat tidak dalam suasana pemilu saja, adapun yang diundang reses kali ini ialah dari kalangan ibu-ibu PKK, Majelis Ta’lim, para guru PAUD dan TPA, serta ibu-ibu relawan sampah di Kecamatan Mustika Jaya,” kata Heri.

Pria yang akrab disapa Herkos ini menambahkan tindak lanjut dari beberapa point yang diaspirasikan ialah DPRD Jabar akan berkoordinasi dengan pemangku kebijakan dalam hal ini dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Karena dilihat dari aspirasi yang ada sebagian besar merupakan kewenangan Pemerintah Kota Bekasi,” tutur Herkos.[POB]

Pin It

Comments are closed.