IWAPI dan Bank BTN Gelar Peringatan Hari Pahlawan

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono didampingi Wakil Ketua Penggerak PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menghadiri peringatan Hari Pahlawan IWAPI dan Bank BTN di Griya Wulansari Kota Bekasi, Selasa (26/11/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono didampingi Wakil Ketua Penggerak PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto menghadiri Kegiatan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IWAPI) dan Bank BTN memperingati Hari Pahlawan di Griya Wulansari Kota Bekasi, Selasa (26/11/2019).

IWAPI dan Bank Tabungan Negara (BTN) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi mendukung usaha kemasyarakatan di Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi dan seluruh anggota IWAPI beserta para undangan membuka rekening Batara dan BTN Siap yang tengah program promo Super Untung menabung nominal Rp4 juta mendapat satu set Tupperware, Bank BTN juga memperkenalkan Kartu suka-sukanya yaitu kartu yang di desain sesuai permintaan calon nasabah.

Pada kegiatan tersebut IPEMI Kota Bekasi juga membuka kelas memasak bersama Tupperware untuk para tamu undangan yang hadir.

Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan Pemkot Bekasi siap mendukung 100% usaha kemasyarakatan yang ada di Kota Bekasi.

“Pemerintah Kota Bekasi siap mendukung penuh usaha kemasyarakatan yang ada di Kota Bekasi. oleh karena itu, Pemerintah menyediakan fasilitas untuk para pelaku pengusaha berupa tempat untuk memasarkan dan mempromosikan produksinya, salah satunya ada di Bekasi Junction yaitu de’Bhagasasi, disitu apapun ada, mulai dari kuliner, Batik Bekasi, lukisan, kerajinan tangan dan sebagainya,” katanya.

“Saya pribadi mengapresiasi acara ini selain bisa mengajarkan ke masyarakat tentang dunia usaha, IWAPI juga mengajarkan masyarakat cara berjualan atau memasarkan produk-produk yang di hasilkannya lewat media sosial, jadi ibu-ibu yang dirumah nih bisa mendapatkan penghasilan dengan membuka toko online jadi kalau membuka smartphone nya itu ada hasil, karna tidak hanya bermain medsos saja,” tambahnya.[ISH]

Pin It

Comments are closed.