posbekasi.com

“Nyok Ke Bekasi” Gaet Wisatawan

Keindahan malam Kota Bekasi. [POSBEKASI.COM/Facebook Kota Summarecon Bekasi]
POSBEKASI.COM | BEKASI – “Nyok Ke Bekasi” merupakan city tour pertama untuk mengenalkan destinasi pariwisata dan budaya Kota Bekasi.

Destinasi wisata dan budaya di antaranya, Kantor Wali Kota Bekasi, Hutan Bambu, Batik Antique Unique, Tempat Baca Umum Rumah Pelangi, Mitra Pegadaian Bekasi, dan Lagoon Avenue Bekasi.

Program tersebut diluncurkan Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi (Disparbud) menggandeng
PT Nuge Anugrah Indonesia.

Puncak rangkaian “Nyok Ke Bekasi” akan dilangsungkan pameran Tour & Travel, UMKM, budaya dan kuliner khas Bekasi pada 1 – 3 Nopember 2019.

Selain itu berbagai kegiatan lainnya seperti, kompetisi mewarnai, menggambar, e-sports, tari tradisional dan modern, menulis, foto dan video, berhadiah total Rp50 juta, tour gratis Bangkok 3 hari 2 malam, tiket pesawat, tablet, dan handphone.

Kepala Seksi Pengembangan SDM Bidang Kepariwisataan Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota Bekasi, Geri Kristianto berharap sarana promosi potensi wisata dan budaya Kota Bekasi semakin dikenal masyarakat secara luas.

“Promosi dengan berbagai media. Masa maupun sosial juga dilakukan diharapkan dapat mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara,” tuturnya. [ISH]

BEKASI TOP