Polres Metro Bekasi Kota Bantah Tudingan “Bermain Dua Kaki”

Kapolretro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto.[DOK]

POSBEKASI.COM |BEKASI – Menanggapi dugaan keterlibatan aparat kepolisian dalam bisnis melindungi pengusaha yang “bandel”, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto menampik tudingan tersebut.

“Namun jika benar ada anak buah saya yang terlibat dalam kegiatan itu akan segera ditindak,” jelasnya ditengah massa aksi disebuah SPBU di Jl. Siliwangi, Narogong – Rawalumbu, Rabu (23/10/2019).

Ia menjelaskan, aparat kepolisian hanya memberikan solusi, terkait pada saat itu ada orang yang akan menarik parkir, namun pihak pengelola melaporkan kepada pihak kepolisian karena menilai tempat itu usaha pribadi, “Sebagai seorang polisi yang baik, ia coba menjembatani,” kata Indarto.

Jadi sementara ini, tidak ada aparat kepolisian yang bermain dalam melindungi pengusaha yang ‘bandel’. “Tapi tetap nanti propram akan saya minta untuk melakukan penelitian lebih dalam, indikasi itu ada atau tidak,” tandasnya.

Sebelumnya, ratusan personel dari Polres Metro Bekasi Kota dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi tersebut. Satu unit kendaraan Water Cannon juga disiagakan di depan Pom Bensin untuk mendukung pengamanan.

Setelah melakukan dialog, massa aksi yang terdiri dari ormas FBR, Gibas dan Somasi Kota Bekasi membubarkan diri dengan tertib. Aksi dimulai sejak pukul 10:25 WIB tersebut dilakukan damai walaupun digelar di tengah teriknya matahari yang membakar kulit. **

Sumber : Dakta.com

Pin It

Comments are closed.