posbekasi.com

Presiden: Tidak ada visi misi menteri, yang ada visi misi Presiden-Wapres

Presiden Jokowi, Wapres Ma’ruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju foto bersama di tangga Istana Merdeka Jakarta, Rabu (22/10/2019) (Desca L Natalia)

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada para menterinya bahwa tidak ada visi misi menteri yang berbeda dengan visi misi Presiden dan Wapres.

“Tidak ada visi misi menteri, adanya visi misi Presiden dan Wakil Presiden,” kata Presiden Jokowi saat pengenalan Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Seperti dilansir Antara, Presiden Jokowi di akhir pengenalan Kabinet Indonesia Maju, paling tidak memberikan enam pesan atau peringatan kepada para menteri atau pejabat setingkat menteri.

Selain mengingatkan tidak ada visi misi menteri, Presiden Jokowi juga mengingatkan para menteri tidak melakukan korupsi.

Presiden meminta para menteri menciptakan sistem yang menutup celah terjadinya korupsi.

Presiden juga meminta para menteri bekerja cepat, bekerja keras dan bekerja produktif.

Kepala Negara juga meminta para menteri tidak terjebak rutinitas yang monoton, Mereka diminta bekerja dengan berorientasi hasil nyata.

“Selalu mengecek masalah di lapangan dan temukan solusinya,” katanya.

“Semua harus serius dalam bekerja, saya pastikan yang gak serius, gak sungguh-sungguh, hati-hati bisa saya copot di tengah jalan,” katanya.[ANT]

BEKASI TOP