Bekasi Online

Kacong Pembacok Penjaga Warung Diringkus Tim Anaconda

Kacong pelaku pembacok penjaga warung yang diringkus Tim Anacoda Polres Karawang.[IST]
KARAWANG, POSBEKASI.COM – Sempat buron, pria pembacok penjaga warung di Teluk Jambe Barat, berhasil ditangkap Tim Anaconda Sat Reskrim bersama Polsek Teluk Jambe Barat.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya didampingi Kasubbag Humas, Kasat Reskrim, Kapolsek Teluk Jambe Barat dan Kanit Jatanras, mengatakan Tim Anaconda telah ringkus pelaku yang berinisial AS alias Kacong.

Peristiwa bermula pada Sabtu 21 April 2018, pelaku berjumlah dua orang AS dan EJ melakukan pencurian dengan kekerasan di warung Desa Wanasari, Teluk Jambe Barat. Pada saat kejadian pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Putih Biru, melihat korban (pemilik warung) sedang tertidur, tanpa pikir panjang langsung mengambil kaleng dan sebuah handphone merk Vivo.

KLIK : Kapolres Karawang Kumpulkan Ulama dan Tokoh Agama, Ada Apa?

“Naas, korban terbangun dan mengejar pelaku yg hendak kabur menggunakan sepeda motornya. Melihat korban mengejar, pelaku AS langsung melakukan perlawanan dengan membacok beberapa kali ke beberapa bagian tubuh korban dengan pisau, dan pelaku berhasil melarikan diri,” kata Kapolres saat konfersi pers di Mapolsek Teluk Jambe Barat, Kamis 17 Mei 2018.

Korban berinisial S alias Sogun mengalami luka bacok disekujur tubuh diantaranya pipi sebelah kiri, pundak sebelah kiri dan tangan sebelah kanan dengan menyisakan 64 jahitan.

“Pelaku yang terus diburu akhirnya tertangkap pada 30 April 2018 pukul 22.30 WIB. Pelaku AS alias Kacong berhasil ditangkap Tim Anaconda dan Polsek Teluk Jambe Barat di Jalan Kertabumi, dan barang bukti berhasil disita berupa 1 unit sepeda motor milik tersangka, 1 buah pisau dan 1 unit hp milik korban. Sampai saat ini kami masih lakukan pengejaran ke tersangka EJ,” katanya.[JAL/POB5]

BEKASI TOP