Gerindra Karawang Belum Tentukan Langkah Politik Hadapi Pilkada 2020

Partai Gerindra

POSBEKASI.COM | KARAWANG – DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat, belum menentukan langkah politiknya menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020.

“Belum. Belum ada, kami baru mau rapat di Bogor untuk menentukan langkah politik pada pilkada serentak nanti,“ kata Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Sopandi dilansir Antara, Selasa (15/10/2019).

Ia mengatakan, baik koalisi dan bakal calon yang akan dimajukan pada Pilkada Karawang, itu belum ditentukan. Pihaknya baru akan membahasnya.

Jadi, katanya, dipastikan untuk saat ini belum ada hasil final bakal calon yang akan dimajukan Partai Gerindra pada Pilkada Karawang 2020.

Sementara itu, dalam beberapa bulan terakhir beredar kabar kalau Partai Gerindra akan mengusung Gina Fadlia Swara sebagai bakal calon dalam  Pilkada Karawang.

Gina yang merupakan anak dari mantan Bupati Karawang Ade Swara saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Pada Pilkada Karawang nanti, Gina disebut-sebut sebagai bakal calon wakil bupati, mendampingi Ketua PKB Karawang Ahmad Zamakhsari.

Dalam beberapa kali kesempatan, Zamakhsyari yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang  dikabarkan akan maju pada Pilkada Karawang didampingi Gina. [ANT]

Pin It

Comments are closed.