Bekasi Online

Wali Kota dan Icuk Sugiarto Buka Turnamen Bulutangkis Patriot IPPAT ke 32

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Icuk Sugiarto pada pembukaan turnamen Bulutangkis Patriot IPPAT ke 32, Ahad (29/9/2019). [IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi resmi membuka turnamen nulutangkis Patriot IPPAT Kota Bekasi ke-32 ditandai dengan pemotongan tunpeng dan short servis, Ahad (29/9/2019).

Turut hadir perwakilan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Icuk Sugiarto, Ketua Koni Kota Bekasi H.Abdul Rosyad Irwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Ahmad Zarkasih. Ketua IPPAT Kota Bekasi Ade Ardiansyah.

Ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas support yang telah di berikan oleh seluruh yang hadir dalam pembukaan  pelaksanaan turnamen bulutangkis IPPAT ke-32, terutama kepada Walikota Bekasi yang telah membuka dan memberikan izin sehingga acara ini dapat berlangsung  yang merupakan pertama kali diadakan di Kota Bekasi.

Kota Bekasi menerjunkan dua tim dalam pertandingan ini, adapun kontingen daerah lain yang mengikuti acara ini yaitu Kabupaten Tangerang, Serang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bogor, DKI Jakarta, Kabupaten Bandung dan Cianjur.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim dan kontingen atas semangatnya membangun kebersamaan dan solidaritas pada dunia olahraga.

“Apalagi ini diselenggarakannya di Kota Bekasi sehingga memotivasi ke depannya akan dibangun gelanggang olahraga terpadu untuk memfasilitasi seluruh cabang olahraga di samping Stadion Patriot Candrabaga yang rencananya akan dibuat Kolam renang seperti di Marina Bay,” kata Rahmat. [ISH/POB]

BEKASI TOP