Penggerak PKK Kota Bekasi Juara 2 Prilaku Hidup Bersih dan Sehat

Sekda Kota Bekasi Renny Hendrawati menyerahkan
penghargaan terbaik kedua perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) kategori Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat kepada Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Bekasi Gunarti Effendi dan Wiwiek Tri Adhianto, Senin (9/9/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI
Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bekasi, meraih juara dua pelaksana terbaik perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) kategori Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati menyerahkan penghargaan tersebut kepada Ketua TP PKK Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (9/9/2019).

Gunarti mengungkap­kan syukur atas prestasi membanggakan atas upaya keras seluruh kader PKK Kota Bekasi.

“Sangat bersyukur, selamat untuk seluruh pengurus dan seluruh kader, ini merupakan prestasi yang membanggakan dan menjadi motivasi untuk melakukan hal yang lebih baik lagi,” ucap Gunarti.

Dia berharap penghargaan ini menjadi motivasi agar ke depannya menjadi lebih baik dan perilaku hidup bersih sehat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Penghargaan ini bukan batas akhir, tapi ini adalah pemicu semoga ke depannya perilaku hidup bersih dan sehat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.[SUN/ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.