Bekasi Online

Pengguna Uang Eletronik Dapat Diskon 10 Persen di Tol Jakarta – Cikampek

e-Toll Card.[DOK]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Untuk mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT), PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek Cabang Bekasi, memberi diskon 10 persen pembayaran tol dengan uang elektronik.

“Dalam rangka mendukung GNNT dengan menerapkan 100 persen transaksi non tunai di jalan tol mulai 31 Oktober 2017, diberikan potongan harga langsung untuk jalan tol yang dikelola oleh PT Jasa Marga,” kata AVP Corporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso, Kamis 24 Agustus 2017.

Potongan harga tersebut khusus berlaku di Jabodetabek dan Bandung, maupun Jawa Tengah hingga Denpasar (Bali) yang dibagi menjadi dua periode yang memiliki masa tenggang waktu berbeda.

“Periode pertama tanggal 28 Agustus sampai 3 September 2017 berlaku untuk Jalan Tol Jabotabek dan Bandung milik Jasa Marga dan kelompok usaha. Di antaranya Jalan Tol Jagorawi, Jakarta-Tangerang, JORR (Simpang Susun Kebon Jeruk-Pondok Pinang dan Simpang Susun Taman Mini-Rorotan), Jakarta-Cikampek,” terangnya.

Demikian juga Jalan Tol Dalam Kota Jakarta Soedijatmo, Jakarta-Serpong (Pondok Aren hingga Ulujami), Bogor Ring Road (BORR), Cipularang serta Padaleunyi.

Untuk periode kedua, tanggal 4 – 10 September 2017 pemberlakuan diskon 10 persen di jalan tol yang bukan Jabotabek dan Bandung milik Jasa Marga maupun kelompok usaha.

“Di antaranya, Jalan Tol Semarang Seksi A, B dan C, Semarang-Solo (Semarang-Bawen), Surabaya-Gempol (Dupak-Waru, Waru-Porong dan Kejapanan-Gempol), Gempol-Pasuruan, Gempol-Pandaan. Dan juga Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Krian-Mojokerto), Belmera, serta Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa,” tambahnya.[MET]

BEKASI TOP