Samsat Cikarang Tingkatkan Pelayanan Prima, Ini Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling

Kantor Samsat Cikarang. [Posbekasi.com/Ismail]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Pelayanan publik Samsat Cikarang setiap harinya melayani 200 pemohon dari masyarakat terus berupaya bekerja profesional.

“Setiap hari kita masih bisa melayani 200 pemohon, kita terus tingkatkan agar bisa lebih banyak lagi melayani masyarakat,” kata Kanit Samsat Cikarang,  AKP Bait Ferdinand Nesimnahan, SH,  kepada Posbekasi.com, Kamis (5/9/2019).

Menurut AKP Ferdinand, pihaknya juga terus berupaya melakukan pelayanan prima hingga masyarakat yang datang ke Samsat dapat terlayani dengan baik.

“Kita utamakan pelayanan prima dan petugas kita bekerja secara profesional hingga pelayanan publik ini benar-benar dapat berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat,” kata AKP Ferdinand.

Lebih lanjut AKP Ferdinand menyatakan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat pihaknya juga mengoptimalkan pelayanan Samsat keliling.

“Setiap hari kecuali Ahad, Samsat keliling beroperasi dititik-titik tertentu untuk lebih dekat dijangkau masyarakat. Bagi masyarakat yang jauh ke kantor Samsat kita sudah sediakan Samsat keliling dengan harapan masyarakat terlayani dengan baik,” ungkapnya.

Berikut lokasi dan jadwal Samsat keliling yang beroperasi Senin-Sabtu:

1. Pasar Bersih Jababeka. Setiap hari Senin-Selasa mulai pukul 09.00-12.00
2. Ruko Robson Lippo.  Setiap hari Rabu mulai pukul 09.00-12.00
3. KUD Sukatani. Setiap hari Kamis mulai pukul 09.00-12.00
4. Kantor Pemkab Bekasi. Setiap hari Jumat mulai pukul 09.00-11.00
5. Stadion Wibawa Mukti.  Setiap hari Sabtu mulai pukul 09.00-12.00.
[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.