Pemkot Bekasi MoU Pembangunan Wilayah Terjaga Zona Integritas

Penandatanganan pembangunan wilayah terjaga zona integritas Kota Bekasi. [ISH]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi tandatangani MoU Pembangunan wilayah terjaga zona integritas, di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (2/9/19).

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono bersama Kaploresta Kota Bekasi, Dandim 0507,KPPN Kota Bekasi, RSUD Kota Bekasi, BPJS Kesehatan Kota Bekasi, Kejaksaan Kota Bekasi, segenap pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi hadir dan memberikan arahan dalam penandatanganan Pembangunan Wilayah terjaga zona integritas yang dilakukan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota.

“Kita adalah sebagian pelayanan masyarakat, sudah waktunya kita memperbaiki terhadap sistim laksana reformasi birokrasi proses perizinan, pemberian kepastian  hukum, proses pemberian pelayanan kesehatan,” katanya.

Tri menyampaikan sudah 18 OPD yang siap jadi bagian dari Zona Integritas dan RSUD mendapatkan kategori terbaik daru OPD yang lainnya.

Pemerintah Kota Bekasi tentunya sangat berterima kasih dengan demikian yang ter branding adalah Kota Bekasi, kota yang sebagian memiliku kaidah, peraturan perundang-undangan yang tentunya mendapatkan keuntungan dan manfaat apa yang kita lakukan adalah semata-mata warga masyarakat Kota Bekas. [ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.