Terparkir Seharian, Ditemukan Mayat Terbakar Dalam Mobil

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing.[DOK]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan penemuan sesosok mayat terbakar di dalam sebuah mobil terparkir di Jalan Terusan Topas Komplek Perumahan Pesona Metropolitan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (29/8/2019).

Korban teridentifikasi, Halomoan Panjaitan (60), sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum guna penyelidikan.

Menurut Kompol Erna Ruswing, korban ditemukan pertama kali oleh seorang marbut masjid, Jaja (90), yang mencurigai mobil Toyota Kijang Inova B 1646 KRO terparkir sejak kemarin malam.

“Sampai siang, mobil itu masih terparkir di lokasi yang sama,” kata Kompo Erna kepada wartawan, Kamis (29/8/2019).

Dvri keterangan saksi Jaja lanjut kompol Erna, melaporkan kecurigaannya itu kepada warga bernama Agus. “Keduanya berupaya mengintip melalui kaca jendela. Di dalam mobil, tampak orang tertunduk tak bergerak. Sempat diketuk-ketuk, tapi tak ada respon,” terangnya.

Selanjutnya kata Kompol Erna, Agus menghubungi Polsek Bekasi Timur untuk memberitahukan hal tersebut, kemudian polisi tiba di lokasi pukul 13:10, meminta bantuan montir mobil untuk membuka kaca.

“Setelah terbuka korban sudah dalam keadaan meninggal dunia posisi duduk diatas jok sopir,” ungkap Kompol Erna.

Identifikasi awal katanya, ada bekas terbakar di dalam mobil dan ditemukan botol bekas yang masih tercium aroma bahan bakar minyak.

“Belum ada bekas tanda penganiayaan di tubuh korban, tapi ada luka bakar di kepala sampai ke badannya. Kita masih diselidiki,” ujarnya.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.