posbekasi.com

Pondok Gede Gelar Festival Makanan Khas Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto pada pembukaan Festival Makanan Khas Bekasi di Lapangan Mini Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (24/8/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Hj Gunarti Rahmat Effendi, membuka Festival Makanan Khas Bekasi di Lapangan Mini Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (24/8/2019).

Tri didampingi istri Wiwiek Hargono, hadir pula Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tedy Hafni, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekdaretariat Daerah Kota Bekasi H. Mardanih, Lurah dan seluruh jajaran pegawai di wilayah kecamatan Pondok Gede.

Sri Gunarti bersama Wiwiek Hargono melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya Festival Makanan Khas Bekasi.

Perhelatan Festival makanan khas bekasi diikuti oleh 78 RW se-Kecamatan Pondok Gede, tidak hanya menyajikan makanan khas Betawi yang bisa dicicipi secara gratis para pengunjung juga diiringi hiburan tradisional Betawi.

Tri Adhianto mengatakan sangat mengapresiasi adanya festival budaya seperti yang di lakukan warga Pondok Gede.

“Masyarakat yang hadir di festival I ni saya minta sampahnya di kumpulkan, jangan dibuang sembarangan. Buanglah di tempat sampah yang sudahdi sediakan,” imbau tri.[SUN/ISH/POB]

BEKASI TOP