Muhammad Valeroen Senang Berkontribusi Buat Timnas U-15

Penyerang Timnas Indonesia U-15 asal Persib, Muhammad Valeroen.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Penyerang Timnas Indonesia U-15 asal Persib, Muhammad Valeroen mengaku senang bisa mencetak satu gol ke gawang Vietnam di Stadion Institute of Physical Education, Thailand, Sabtu 27 Juli 2019. Itu merupakan laga perdana Timnas Indonesia U-15 di Grup B Piala AFF U-15 2019.

Gol itu sendiri terjadi di masa tambahan babak pertama melalui umpan satu-dua sentuhan dengan Marselino Ferdinan. Bola berakhir di kaki Veron yang ada di dalam kotak penalti, dan diteruskan menjadi sebuah gol.

“Pastinya saya senang bisa bikin gol di pertandingan ini dan alhamdulillah bersyukur akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Veron, sapaan akrabnya setelah laga dilansir Persib.co.id.

Veron juga menyanjung kekompakan di Timnas Indonesia U-15. Tanpa hal itu, ia meyakini gol tersebut tak akan pernah terjadi.

“Gol ini berkat kerja keras semua pemain. Jadi saya ingin persembahkan gol ini kembali buat mereka dan keluarga yang selalu mendukung. Saya minta doa agar bisa memberikan gelar juara di sini,” bebernya.

Laga berakhir 2-0 untuk kemenangan Indonesia U-15. Satu gol timnas lainnya dibuat oleh penggawa Persebaya Surabaya U-16, Marselino Ferdinan.[POB]

Pin It

Comments are closed.