Jamu Persipura, Persib Kerahkan Kekuatan Terbaik

Persib saat sesi latihan.[bola]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Persib Bandung bakal menghadapi Persipura Jayapura pada duel pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan kekuatan penuh.

Laga ketujuh buat Persib ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 12 Mei 2018.

Selain Supardi Nasir dan Febri Hariyadi yang sudah kembali ke tim, striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N’Douassel, sudah pulih dari cedera paha kaki kanan yang dialami.

Bahkan top scorer sementara Liga 1 2018 itu mampu melahap seluruh program yang diberikan di sesi latihan yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin 7 Mei 2018.

“Ezechiel sudah tidak lagi merasakan nyeri alias tidak ada keluhan sehingga sangat memungkinkan untuk bermain melawan Persipura,” ungkap dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, seusai memantau sesi latihan.

Rafi menjelaskan, striker asal Chad tersebut sebelumnya mengalami masalah di bagian paha kanannya saat melepas tembakan.

KLIK : Dua Pemain Persib Antusias Bermain di Piala Indonesia 2018

“Jadi saat itu ada spasme (kejang/kaku otot) di bagian otot paha bagian kanan. Itu terjadi saat dia latihan man to man. Shooting bola yang dilakukannya terlalu keras,” tutur Rafi.

Kondisi itu membuat Eze harus absen Persib berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada pekan ketujuh Liga 1 2018, Jumat 4 Mei 2018.

“Tapi saat ditinggal ke Madura, Eze menjalani terapi. Di antaranya di kolam renang dan gym. Alhamdulillah, sekarang cederanya sudah berangsur membaik. Diharapkan tidak terjadi keluhan lagi saat menghadapi Persipura” kata Rafi.

Sementara Supardi Nasir bisa kembali bermain setelah menjalani sanksi Komdis sedangkan Febri Hariyadi sudah gabung Persib lagi setelah menjalani tugas bersama Timnas Indonesia U-23.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.