posbekasi.com

Sekda Reny Lantik Dua Asda Kota Bekasi

Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati melantik dua Asda dilingkup Sekda Kota Bekasi, di ruang Sekda Kota Bekasi, Kantor Walikota Bekasi, Selasa (23/7/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati melantik dan mengambil sumpah dua Asisten Daerah (Asda) dilingkup Sekda Kota Bekasi karena kebutuhan penyesuaian nomenklatur organisasi perangkat daerah, di ruang Sekda Kota Bekasi, Kantor Walikota Bekasi, Selasa (23/7/2019).

Kedua Asda yang dilantik dan diambil sumpahnya itu, Makbullah M.Si, dari jabatan sebelumnya sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Masyarakat (Asisten II) Setda menjadi Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asisten II).

Kemudian, Nadih Arifin pada jabatan lama, Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda Kota Bekasi menjadi Asisten Adminitrasi Umum dan Perekonomian (Asisten III) Setda Kota Bekasi.

Reny Hendrawati melantik keduanya Keputusan Walikota Bekasi nomor 820/Kep.154-BKPPD/VII/2019 tanggal 22 Juli 2019.

“Kepada dua pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penyesuaian tupoksi bidang perekonomian ke lingkup Asda III. Lakukan yang terbaik dan kordinasi ditingkatkan sebagaimana membawahi bagian-bagian terkait lain dilingkup para asisten daerah. Ini berarti bagian kerjasama masih dibawah Asisten II,” kata Reny usai pelantikan.[ISH/POB]

BEKASI TOP