RSUD Kota Bekasi Raih Anugerah KPAI 2019

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima Anugerah KPAI 2019, Kamis (19/7/2019) malam.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi menraih “Anugerah KPAI 2019” kategori Layanan Kesehatan yang memiliki komitmen dan inovasi terhadap perlindungan anak.

Penghargaan ini karena RSUD Kota Bekasi memiliki keberanian untuk mengajak dan melaksanakan paradigma perlindungan anak dari unit cost center menjadi unit profit center pada penanganan anak usia bayi.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dengan bangga menerima Anugerah KPAI 2019, Kamis (19/7/2019) malam, mengungkapkan suatu penghormatan yang luar biasa khususnya Kota Bekasi dan warga masyarakat Kota Bekasi dipercaya mendapatkan penghargaan KPAI berkenaan dengan keberpihakan pelayanan terhadap anak di RSUD Kota Bekasi.

“RSUD tidak ada artinya bila harus bersanding dengan RSCM, dan alhamdulillah Kota Bekasi mampu menciptakan sebuah proses pelayanan bukan saja kepada masyarakat umum tetapi juga bagi keberpihakan kepada anak-anak, didukung dengan regulasi dan anggaran yang disediakan,” terangnya.

“Penghargaan bukan sekedar prestasi semata, melainkan kewajiban seorang pemimpin untuk membangun kotanya dalam layanan kesehatan,” pungkasnya.

Sementara, Direktur RSUD Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi mengungkapkan penghargaan ini dapat kami raih berkat dukungan Pemerintah Daerah khusunya Wali Kota Bekasi yang senantiasa memperhatikan kebutuhan warganya secara menyeluruh.

“Selain dari itu saya berterima kasih juga kepada seluruh pelayanan kesehatan di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi yang telah bekerja dengan penuh keikhlasan melayani dengan hati, tanpa mereka RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid tidak akan mendapat anguerah penghargaan ini,”ucapnya.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.