Program Inspirasi Karawang Diluncurkan

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat meluncurkan program Inisiatif Kepemimpinan Pendidikan Untuk Raih Prestasi (Iinspirasi), Kamis (18/7/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana meluncurkan program Inisiatif Kepemimpinan Pendidikan Untuk Raih Prestasi (Inspirasi), Kamis (18/7/2019).

Inspirasi, lembaga non profit dan independen yang bertujuan meningkatkan kualitas pembelajaran siswa melalui dukungan peningkatan ke-efektifan kepala sekolah, khususnya terkait pembelajaran.

Program Inspirasi didukung oleh Tanoto Foundation, Resinda Hotel Karawang, PT. Bukit Muria Jaya dan Triputra Agro Persasa. Inspirasijuga bagian dari jejaring Global School Leaders (GSL).

Bupati Karawang menyambut baik Inspirasi  untuk kemajuan pendidikan Karawang. Apalagi, Karawang merupakan kota industri yang menyerap banyak sumber daya manusia untuk terlibat dalam dunia industri. Sehingga dibutuhkan tenaga pengajar yang berkompeten.

“Dari Inspirasi ini kita harus menyadari pentingnya peran kepala sekolah untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan supaya mampu memecahkan tantangan terkait pembelajaran di sekolahnya secara lebih baik,” kata Cellica.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.