Nunung dan Suami Diciduk Menggunakan Sabu

Tri Retno Prayudati alias Nunung pisitif menggunakan sabu setelah menjalani tes urine.[IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA –  Komedian ternama berbadan tambun Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama sang suami July Jan Sambiran diciduk aparat di rumahnya kawasan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019)  sekitar pukul 13:15 WIB.

Pasangan suami itu diciduk lantaran kedapatan nyabu dengan barang bukti 1 klip sabu seberat 0,36 gram sisa pakai ditemukan di dalam kamar tidur.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menyatakan penangkapan Komedian Srimulat Nunung saat digerebek di rumahnya membuang 2 gram yang sebelumnya dipesan Nunung  diserahkan Hadi Moheriyanto alias Heri alias Tabu yang kebih dahuku diciduk polisi tak jauh dari rumah Nunung.

“Awalnya tim mendapat informasi masyarakat di TKP 2 (rumah Nunung) sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba, sehingga dilakukan penangkapan tersangka Heri tidak ditemukan narkoba, namun memgaku baru menjual sabu ke Nunung yang uangnya disita Rp3, 7 juta dan 1 unit handphone,” kata Calvijn.

Dari pengakuan Heri, petugas langsung meluncur ke rumah Nunung dan saat digerebek Nunung membuang 2 gram sabu ke closet untuk menghilangkan barang bukti.

Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan 0,36 gr shabu sisa pakai yang dibeli tiga hari lalu dari Heri yang dipesan lewat E yang kini dalam pengejaran polisi.

“Sabu yang diterima Nunung sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam closet kamar mandi yang uangnya diserahkan Rp3,7 juta kepada Heri yang sebelumnya Nunung masih hutang Rp1,1 juta,” kata Cavijn.

Menurut Calvijn, Nunung dan suaminya mengaku telah membeli sabu kepada Heri sebanyak 10 kali dalam tiga bulan terakhir.

“Pengakuan Nunung dia menggunakan sabu sejak lima bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” terang Calvjin.

Untuk memastikan Nunung menggunakan sabu, polisi telah melakukan tes urine yang hasilnya positif. “Dari tes urine, Nunung positif menggunakan narkotika jenis sabu,” ujarnya.[COK/POB]

Pin It

Comments are closed.