Kebakaran Maleber, Nenek dan Anak Tewas

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung tengah berupaya memadamkan kobaran api di rumah milik korban di Maleber, Senin (24/6/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Belum padam keterkejutan atas musibah kebakaran di Setrasari Mall, warga Kota Bandung dikejutkan kembali dengan kejadian kebakaran di Maleber, Kota Bandung, menelan dua korban jiwa.

Senin (24/6/2019) menjelang tengah hari tadi, rumah milik Hj.Suratmih (85 tahun) di Jl. Rajawali Barat Gg. H. Basar No. 233a, RT 04 RW 01 Kel. Maleber, Kec. Andir, Kota Bandung, hangus terbakar. Musibah kebakaran ini menelan dua korban jiwa, Hj.Suratmih dan putrinya,Yani (59 tahun).

Menurut saksi kejadian Bpk. Tono yang masih keluarga pemilik rumah sekaligus korban, api pertama terlihat dari bagian dapur rumah sekitar pukul 10.00 WIB. Warga sekitar sempat melakukan penanganan awal dengan cara manual. Warga kemudian melaporkan kejadian ke Dinas Pemadam Kebakaran melalui Emergency Call 022-113.

Mendapat laporan, Tim Damkar yang menurunkan 3 Unit Pancar Mako Pusat, 1 Unit Pancar UPT Barat, 2 Unit Pancar UPT Selatan, 1 Unit Pancar UPT Utara, 2 Unit Water Tanker, 1 Unit Rescue, 2 Unit langsung meluncur ke lokasi. Sesampai di lokasi, petugas langsung melakukan pemadaman secara menyeluruh pada area yang terbakar dan melakukan penyekatan.

Informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran, kebakaran ini menelan dua korban jiwa. Kedua korban dibawa ke Masjid Jami Baiturrohmah bersama keluarganya untuk dilakukan identifikasi.[DIN]

Pin It

Comments are closed.