posbekasi.com

DPRD Jabar Apresiasi Arus Mudik dan Balik Lebaran

Ketua Komisi I DPRD Jabar H.Syahrir (keempat dari kanan) bersama Kapolda dan Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi, pada Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang PHPU di Mapolda Jabar, Kamis (13/6/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Syahrir,SE,M.Ipol, meapresiasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 selama arus mudik dan balik Lebaran 2019 merupakan yang terbaik.

Hal ini dapat dilihat dar turunnya angka kecelakaan lebih dari 60 persen dan jumlah korban turun hingga sekitar 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Dibandingkan tahun sebelumnya, arus mudik dan balik lebaran tahun 2019 ini berjalan lancar dan turunnya angka kecelakaan maupun korban,” kata Syahrir usai menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Kamis (13/6/2019).

Dikatakannya, seluruh unsur yang terlibat langsung seperti TNI – Polri dan didukung pemerintah dan DPRD serta didukung tingginya tingkat kesadaran masyarakat sehingga selama arua mudik dan balik berjalan seperti kita harapkan bersama.

“Jadi keterlibatan semua unsur ditambah tingkat kesadaran masyarakat dalam mudik dan balik lebaran ini patut kita apresiasi. Semoga tahun-tahun berikutnya lebih baik lagi, ” ucap Syahrir.

Pada apel yang dihadiri Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan unsur Muspida Jabar. [POB]

BEKASI TOP