Maling Bobol Rumah Imam Tarawih di Medan Satria

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI –  Komplotan maling kembali beraksi di Bekasi, Jawa Barat. Kali ini korbannya seorang imam salat tarawih, Ahmad Salimin Dani, yang rumahnya di Kecamatan Medan Satria.Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, peristiwa jtu terjadi pada Kamis malam, 16 Mei 2019. Ahmad saat itu pergi ke masjid untuk memimpin salat berjemaah tarawih.

“Awal kejadian saat korban meninggalkan rumah untuk berangkat ke masjid menjadi imam salat tarawih, kemudian pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil uang 30.000 dolar AS,” kata Argo kepada wartawan, Sabtu, 18 Mei 2019.

Pencuri yang belum diketahui identitasnya itu juga mengambil uang tunai sebesar Rp240 juta, ponsel Samsung Galaxy 5, lima jam tangan mewah, sertifikat tanah, dan kartu ATM.

Kepolisian Sektor Medan Satria belum berhasil mengenali identitas si pencuri karena tak seorang pun saksi mata yang melihat peristiwa itu. Kamera pengawas atau CCTV pun tak ada di rumah itu. Namun Polisi berjanji mengusut pencurian itu hingga menangkap pelakunya.[VIVA]

Pin It

Comments are closed.