posbekasi.com

Family Gathering Forum Wartawan Polri Meriah

Suasana family gathering Forum Wartawan Polri di Mega Development Center (MDC), Gadog, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2019).[COK]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Forum Wartawan Polri (FWP) menggelar Family Gathering di Mega Development Center (MDC), Gadog, Bogor, Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan yang dihelat hingga  Ahad 28 April 2019, diikuti ratusan wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di Polda Metro Jaya maupun pengurus dan anggota FWP, bersama keluarga masing-masing.

“Total sekitar 190-an orang yang mengikuti Family Gathering FWP kali ini,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Family Gathering FWP, Chandra Saibi.

Acara rencananya akan diisi dengan sejumlah kegiatan, antar lain makan malam bersama, pembagian hadiah, hiburan, games dan lainnya. Pada makan malam, turut diputar video dokumentasi mengenai aktivitas sehari-hari para wartawan yang bertugas di Polda Metro Jaya.

“Setelah pemutaran video tersebut, diharapkan keluarga para wartawan semakin memahami dan pengertian akan tugas dan tanggung jawab suami, ayah, dan istrinya sebagai jurnalis,” kata Chandra.

Sementara, Ketua FWP Naek Pangaribuan, mengatakan acara kumpul-kumpul bersama keluarga ini merupakan program pengurus periode 2018-2020.

“Family Gathering FWP ini merupakan salah satu janji saya sewaktu pemilihan ketua beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Kegiatan ini terakhir kali diselenggarakan beberapa tahun silam, tepatnya semasa FWP dipimpin Edison Siahaan. Naek berharap, selain ajang berkumpul keluarga para anggota dan pengurus FWP, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah konsolidasi organisasi, terutama untuk menghadapi tantangan ke depan.

Selain anggota dan pengurus, turut hadir mantan pengurus dan penasihat FWP, beserta keluarga. Dijadwalkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Raden Prabowo Argo Yuwono hadir di acara mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono.

“Menurut saya, ini kepengurusan FWP paling kompak dan solid,” imbuh Hendra ‘Uban’, mantan pengurus FWP dalam testimoninya.[COK]

BEKASI TOP