posbekasi.com

DPRD Jabar Diharapkan Dapat Mendongkrak Trafic Bandara BIJB Kertajati

Kunker Komisi III DPRD Jabar ke AP II Soekarno-Hatta, Tangerang, dalam rangka mendapatkan informasi berkaitan dengan pengelolaan BIJB Kertajati, Selasa 26 Maret 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Angkasa Pura (AP) II Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten,dalam rangka mendapatkan informasi berkaitan dengan pengelolaan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Selasa 26 Maret 2019.

Kunjungan Komisi III ini diterima langsung Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Angkasa Pura (AP) II, Daan Achmad, dan dihadiri Direktur Keuangan dan Umum PT.BIJB Muhamad Singgih.

KLIK : DPRD Jabar Dorong BIJB Segera Persiapkan Penerbangan Internasional

Menurut Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Angkasa Pura (AP) II Tangerang, Angkasa Pura (AP) II Tangerang, Daan Achmad, tetap berkomitmen untuk mengoperasikan BIJB Kertajati seperti bandara lainya.

“Bandara internasional Kertajati bisa menjadi bandara internasional yang dikenal, dan harapan kami tentunya traficnya akan bertambah dari tahun ke tahun,” kata Daan Achmad.

KLIK : Raker DPRD Jabar dengan Bappeda Bahas RTH Kota Depok

Sejauh ini lanjut Daan, pihaknya terus melakukan pembangunan termasuk service, security dan safety dan tetap harus memenuhi standar dari departemen perhubungan.

“Kami berharap juga bandara internasional Kertajati ke depannya harus utuh dan harus beroperasi dengan baik untuk memenuhi kebutuhan trafic di Indonesia,” katanya.[IMA/POB]

BEKASI TOP