Perekaman e-KTP di Jabar Masih Ada Persoalan

Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir (tengah), Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kiri) pada acara Tepas di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung, Kamis 21 Maret 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Syahrir,SE,M.IPol, mengatakan persoalan-persoalan terkait kependudukan dan pencatatan sipil masih ditemukan di Jabar.

“Kita ketahui, masalah perekaman e-KTP masih ada di Jabar,” kata Syahrir saat menghadiri acara Temu Pemimpin Untuk Aspirasi Masyarakat (Tepas) bersama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung, Kamis 21 Maret 2019.

Lebih lanjut Syahrir menyatakan, semua elemen diharapkan dapat lebih difokus memberikan solusi untuk persoalan-persoalan yang ada.

KLIK : DPRD Jabar Dukung Peningkatan Kerjasama dengan Polandia

“Karena itu, melalui Tepas ini bisa lebih difokuskan memberikan solusi. Kita juga turut mensosialisasikan program pemerintah daerah,” ungkap politisi Gerindra ini.

Sementara, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, menyebutkan Tepas salah satu upaya untuk mendekatkan dengan masyarakat dengan jajaran pemerintah.

“Ini juga sebagai pendekatan langsung terhadap masyarakat,” ujar Ridwan Kamil.[IMA/POB]

Pin It

Comments are closed.